Bagaimana agar seorang youtuber disukai banyak orang ??

Okeh selamat datang kembali di blog gue ini guys, kemaren gue udah bahas   
cara mendapatkan uang dari youtube .

Sekarang gue akan membahas mengenai pertanyaan yang sering dilontarkan seorang youtuber baru kepada google maupun kepada youtuber master dikolom komentar video mereka, " yang nanya beginian emang banyak banget dari youtuber youtuber baru " , Gue akan berusaha menjawab kegelisahan kalian itu di blog gue ini .
Langsung aja menuju TKP agar segera terselesaikan " wkwkwkwkw" :


1. Jangan berkata kotor didalam Video kalian
    "ini sih udah pasti wajib yaa ?? " , siapa juga yang mau nonton seseorang yang suka mengucapkan kata kata kotor " yaa walaupun itu lucu atau apalah ! ". kalau kalian menonton video dengan tipe orang seperti ini, berdoala agar orang tersebut cepat berubah " iya, zaman sekarang, emang ga ada orang ya gakenal kata kotor yaa ??, tapi setidaknya jangan mengabadikan dosa anda ", semakin santun kalian terhadap penonton, semakin banyak yang suka dan view kalian . Mungkin juga bagia kalian yang jomblo bisa ajah dapet cewek yang baik dari youtube " wihhh dapet inspirasi buat bikin cerpen nehh ", siapa tau kalian dapet cewek dari salah satu viewers kalian karena kalian santun dan baik . Semakin santun anda berbicara semakin banyak yang menyukai anda .

2. Ngomongnya jangan terlalu garing 
    Siapa juga yang suka seseorang kalau mau bercanda itu garing banget " bisa bisa orang yang lu candain itu malah ngatain lu habis habisan, ciee di negin wkwkwkw ", gue saranin bagi kalian yang mau membuat video lucu atau sesi lucu didalam video kalian haruslah terlebih dahulu kalian mencari materi lucu di internet atau bertingkah laku luculah didepan kamera dan edit . Bisa juga kalian ngelucu dari candaan kalian yang sehari sehari kalian lakukan, supaya tidak ada kegaringan didalam video kalian, kenapa sih ini penting banget ?? karena orang orang akan ingat selalu sama kalian dan ga akan pernah bosan untuk negbuka video video kalian.
Catatan : bukan hanya untuk neglucu,ini juga bisa lo terapkan kalau mau berbicara . 

3. Ngomongnya harus nyambung 
   Kalia pernah nonton lawaknya sule dengan Haji Bolot " gimana perut kalian dikocok bukan ???, Itu cum skenario brro budeknya " , iya benar kalau kalian ngomong sendiri tanpa berdialog dengan orang lain haruslah kalian berusaha berbicara nyambung didepan kamera, kalau kalian berbicara engga nyambung justru penonton video kalian Tertawa terlebih dahulu lalu memilih untuk mengganti video atau yang paling bahaya adalah video kalian di Dislike. Jadi kalau kalian yang memiliki masalah didalam pikirn " entah itu pelupa atau ayan, atau apalah yang lainnya " gue sarankan kalian haruslah menuliskan materi terlebih dahulu lalu dibaca 2 atau 3 untuk bisa lancar berbicara didepan kamera.

4. Jangan terlalu kaku didepan kamera 
     sebenarnya ini hampir sama dengan nomor 2 yaa ?? kalau kalian kaku dalam gerakan, otomatis kalian berbicara juga kaku atau terputus putus " yahhh jadi garing deh video nya ", tenang aja guys solusi ini banyak berhasil dipraktekan oleh banyak youtuber baru diluar sana, mungkin mereka berhasil merespon kalimat ini : " inget broo !! itu kamera, didepan lo itu kamera, lu gaberdiri didepan panggung yang isinya 100rb orang, jadi lu gausah kaku kaku banget, lo harus bisa mengontrol diri lo setidaknya untuk bergerak ke kanan kiri atau berbicara sambil melemparkan senyuman didepan kamera " .  Iya kata kata itu mungkin salah satu inspirasi bagi banyak youtuber youtuber baru diluar sana .

5. Jangan suka ngatain orang 
    ini memang haruslah kalian hindarkan,pasalnya kalau kalian ngatain orang didalam video, sementara itu yang kalian katain itu adalah Artis dan kebetulan 100 views kalan itu adalah fans fanatic dari Artis tersebut, bayangkan mereka akan ngajak fans lainnya yang jumlahnya 10kali lipat dari views tersebut untuk gerecokin video lo " entah itu komen gajelas, bahkan bisa Dislike, elu juga bisa dicap jelek oleh youtube sendiri. Jadi intinya jangan ngatain orang didalam video kalian, tetapi untuk dijadikan materi pembicaraan bisalah " okeh " .  


Okeh Semoga 5 cara tersebut bisa berhasil membuat kalian sukses menjadi youtuber yang banyak disukai oleh orang orang " yaa entah itu kakek,nenek,remaja,emak,bapak, atau siapalah " . Kalau kalian disukai banyak orang pastilah kalian akan mendapatkan banyak keuntungan dan kesempatan untuk bisa lebih maju sebagai
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments